Bekasi Jazz Festival (BJF) 2011


Finally. Setelah sekian lama gak posting, gw kembali lagi. Postingan gw kali ini seputar event Jazz yang bulan lalu diadakan di Bekasi Square. Buat lo semua yang pengen tahu secara detil, monggo cek link berikut ini :

http://bekasijazzfestival.weebly.com/index.html

Singkat kata, gw bersama band gw tampil disana. Kita bawain 3 lagu. So far, acaranya asik, panggungnya oke, dan audience nya pun betul-betul sangat antusias.

Berikut ini video rehearsal kita dalam rangka persiapan BJF 2011

 

Ini video penampilan gw bersama band

 

Ini juga

 

Itu aja kali yah yang bisa gw sampaikan. Berhubung gw posting di saat jam kerja, jadi gak bisa nulis panjang lebar. Huehehehe 🙂 Bersama posting ini juga gw kembali berterima kasih kepada teman-teman gw dari UI dan HKBP Jatiwaringin yang turut serta mensupport gw di acara ini. Thankies, guys 😀

Happy watching, guys!

Godspeed all the way.

Satu tanggapan untuk “Bekasi Jazz Festival (BJF) 2011

Tinggalkan komentar